Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu 21 Oktober 2024: Jejak di Antara Rahasia

Senin, 21 Oktober 2024 - 11:45 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Terbelenggu...
Saksikan Layar Drama RCTI Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amira mulai curiga terhadap identitas Arkana setelah mendengar tentang tanda lahir di pundaknya, yang mengingatkan Amira pada anaknya yang hilang. Namun, Ratna meyakinkan Amira bahwa Arkana adalah cucunya, anak dari Noah dan Vernie.

Di tengah kekhawatiran, Ratna terus memikirkan pertanyaan Amira dan mencoba memastikan tanda lahir Arkana dengan menghubungi Noah. Noah, yang sudah bisa menebak ada peran Amira, berbohong untuk menutupi kebenaran.

Di tempat lain, Biru masih mengalami gatal parah akibat ulat bulu. Saat di klinik bersama Ratna, Biru mencoba mencari tahu mengapa Ratna kembali ke RSJ, namun Ratna mengalihkan topik pembicaraan. Biru kemudian berencana mengenalkan pacarnya, Maudy, kepada Ratna, tapi hal ini malah menimbulkan rasa penasaran Vernie terhadap identitas Maudy.

Sementara itu, Arkana terluka saat bermain petak umpet dengan Sarni dan harus segera dilarikan ke rumah sakit. Dalam keadaan panik, Noah membawa Arkana ke rumah sakit yang ternyata berada di bilik yang sama dengan Amira dan Lusi. Namun, pertemuan ini tidak terungkap karena Lusi tak sempat melihat Arkana.

Di sisi lain, Biru yang hendak pergi ke RSJ dengan Maudy, kehilangan obat yang ia bawa. Amira yang menemukan kantong obat Biru, mencoba mengembalikannya, dan di sanalah mereka tidak sengaja bertemu kembali di parkiran. Ketika motor menyenggol Biru, keduanya terjatuh dan saling berdekatan. Perasaan campur aduk menyelimuti mereka.

Ratna kemudian menyadari bahwa Maudy adalah perempuan yang ia temui sebelumnya, tapi Biru tampak cemas ketika Ratna mulai menanyakan lebih dalam soal pekerjaan Maudy. Di tengah kebingungan ini, Suster Nita mengabari Ratna bahwa Amira menelepon untuk mengembalikan obat Biru.

Maudy yang berada di sana mulai heran, siapakah sebenarnya Amira? Akankah Ratna mengetahui kebenaran tentang tanda lahir Arkana?

Saksikan Layar Drama RCTI Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya.

Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0718 seconds (0.1#10.140)